Langsung ke konten utama

Jasa Sedot WC Caruban Madiun Harga Murah 081361070048 / 085733544551

Sedot WC Caruban Madiun "SUMBER BARU" Tlp+WA 081361070048 / 085733544551 merupkan layanan Jasa yang menawarkan Kuras WC atau pengosongan isi septictank milik anda. Jasa kami sangat cocok untuk semua aspek mulai dari Area Industri, Tempat Umum, Tempat Ibadah, Rumah Pribadi, Kos Kosan, SPBU, DLL. Harga yang ramah memang kami berikan kepada anda agar semua kalangan masyarakat bisa mersakan pelayanan Jasa kami mulai dari pelosok desa hingga perkotaan. Coba aja pesan jasa kami dan bandingkan dengan yang lain.
SEDOT WC CARUBAN MADIUN
Sedot WC Caruban Madiun siap anda panggil kapan saja dengan harga yang cocok bagi anda segera mungkin kami meluncur ke titik lokasi alamat anda. Bila saudara saudara semua mengalami masalah WC segera mungkin hubungi kami SUMBER BARU yang dengan sigap akan menangani maslah Wc tersebut seperti keluhan WC Mampet atau Penuh di sudah makanan kami sehari hari.

Kami mengutamakan kenyamanan kerja dan profesionalisme demi memberikan konsumen agar sepuas mungkin atas kinerja kami di lokasi. Layanan kami sudah memiliki peralatan yang cukup lengkap mulai dari linggis untuk membongkar pasang septicank, alat sedot vacum wc yang memiliki daya sedot yang cukup kuat, dan masih banyak perlatan seperti pertukangan.

Untuk Harga Sedot WC kami memberikan patokan seperti meteran yang sudah ada di armada kami dan banyak sedikitnya biaya yang anda keluarkan hanya berdasarkan volume tinja yang kita ambil tanpa di pungut biaya tambahan lain lain.

SEDOT WC CARUBAN MADIUN


Selain Jasa Sedot WC kami juga siap melayani anda yang membutuhkan Jasa kami seperti berikut :

  1. Sedot Air Kotor
  2. Sedot Lumpur
  3. Sedot Limbah Catering
  4. Dll
Segera hubungi kami secepatnya bila anda membutuhkan kami dan jangan sungkan sungkan untuk memnaggil Jasa kami karena bila masalah seputar WC di abaikan akan menggangu aktifitas anda.

Kontak Kami

Telepon / WhatsApp / SMS

0813-6107-0048 ( Telkomsel )
0857-3354-4551 ( Indosat )

CP : Bpk. Handoko

Layanan 24 Jam / 7 Hari

SEDOT WC CARUBAN MADIUN Sumber Baru mengucapkan Terima Kasih atas kunjungan anda ke website / blog / iklan Sedot WC kami di Kota Madiun dan Mohon maaf bila ada salah kata yang menyinggung perasaan anda. Kami akan selalu memaksimalkan kinerja kami di lapangan untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen yang lebih memilih Jasa kami.

Salam Hormat kami, Sedot WC Sumber Baru